Kamis, 07 Juli 2011

biodata stefan william

Nama Lengkap : Stefan William Umboh
Nama Beken : Stefan William
Lahir :california,11 Agustus 1993
Agama : Kristen
Hobi : Olahraga
Cita-cita : sukses
Warna Favorite : Biru

Pasti kalian sudah pernah dengar kan yang namanya stefan william umboh. Ituloh yang pernah main di film ‘best friend dan putih abu-abu & spatu kets
Sekarang namanya semakin memuncak saat ia membintangi peran sebagai ‘yudha’ di sebuah sinetron yang di tayangkan indosiar ARTI SAHABAT.
Gayanya yang cool membuat para gadis remaja jatuh hati.

STEFAN WILLIAM VS JUSTIN BIEBER

Awal saya melihat cuplikan promosi sinetron ‘Arti sahabat’, saya sudah takjub melihat sosok yudha ini. Soalnya mirip banget gayanya JB. Saking banyaknya yang berkata demikian, stefan pun membuka mulut dan berbicara di fun pagenya di facebook. Dia bilang ‘banyak yang bilang saya mirip dengan Justin Bieber, saya sangat menghargai itu dan berterima kasih atas tanggapannya. Tapi, saya adalah stefan, bukan justin bieber. Saya harap kalian bisa menerima saya seperti ini bukan karena kemiripan dari seorang aktor ternama’.
Waw, saya takjub mendengarnya.

Mereka di bilang mirip mungkin karena gaya rambut mereka yang sama, atau karena mereka sama-sama blasteran. Tergantung dari kalian menilainya dari sisi mana.
Nah, sekarang kita perhatikan. Dimanakah letak kesamaan mereka???


Sudah menemukan???
Baiklah, jawabannya hanya kamu yang tahu.
^^ from »> dhila”s WORLD
beberapa fakta ttg stefan:
  • stefan paling suka sama band creed :)
  • nama lengkap ayah stefan clinton avery dan nama ibunya ellen thelma umboh :)
  • stefan itu suka banget sama dance,dia paling suka sama film stefp up dan you’ve got served
  • warna matanya stefan itu coklat loh :)
  • stefan mau bikin band yang dia sendiri menjadi vokalisnya :)
  • sebelum pake kalung kodok yg skrg sering dipk,stefan sering pake kalung bertuliskan namanya sendiri “stefan w” :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar