Kamis, 07 Juli 2011

cerita admin datang kelokasi syooting

pertama aku dateng ber3 sama ade aku and temen aku..trus aku kan janjian sama salah satu anak asl..abis itu aku masuk..tapi harus ngerayu satpam dulu..abis ngerayu kita dibolehin masuk deh..pas didalem..lagi ada take,takenya itu didalem mobil hitam,didalemnya ada kak veby,kak joshua,sama kak ahyar..disitu kak veby nangis gak tau nangis kenapa..trus kak kevin masuk kedalem mobil itu...itu juga dicut banyak...trus mereka pada pergi keruang make up,tapi kak kevin enggak...dia dimintain foto sama asl termasuk aku..turs dia masuk deh...trus ada kak chika,dia dateng mukanya ditutupin sama kain,soalnya dia lagi sakit..pas sebelum take kak chika dimake up lagi,trus sama minum air,kayanya dia bener-bener lagi sakit deh..trus dia take,abis take kak chika langsung masuk kedalem mobilnya sama mamanya...trus kak stefan keluar sambil bawa makanan yaitu mie..dia makan sambil jalan..trus pas didepan pintu dia gaya aneh tapi lucu deh...abis itu kak bela keluar,dia take...sebelum take dia duduk disamping om bobby (sutradara) dia ditanya sama om bobby "kok kayanya agak iteman ya??" turs kak bela jawab " iya,kan aku abis pulang dari bali " (itu kalo aku gak salah denger ya...) pas itu kak stefan keluar dia pake bando,lucu deh .trus dia duduk disamping salah satu crew...kak bela take sama 2 preman gitu,gak tau ngomongin apa...disitu kak stefan kaya gangguin kak bela,sampe kak bela ketawa...trus kak ahyar keluar,langsung pada minta foto aku juga...abis itu kak kevin,kak stefan,sama kak ahyar keluar lewat depan aku..eh kak stefan bilang "eh mata gue kaya kepiting rebus ya??" trus mereka langsung masuk ke ruang make up...abis itu take di warung sahabat...disitu ceritanya mereka denger berita tentang pesawat ajeng jatoh kak stefan langsung teriak-teriak gitu..trus dia dipegangin sama kak ahyar,kak jodhua,sama kak kevin...pas take pertama itu dicut gara-gara ada minuman yang tumpah dimeja kak veby sama kak chika,,kak stefan kasian banget disitu soalnya dia bener-bener teriak kenceng banget....trus kak joshua kan ketawa,eh dibilang sama crewnya " joshua jangan becanda dong " kak joshua gak ngaku kalo dia yang ketawa... yang lain pada bilang "ah gimana sih otay" trus take masih dilanjutin..tapi dicut mulu....pas disela-sela take,kak stefan lanjutin makan mie yang tadi dia bawa-bawa...dia duduk dibangku eh bangkunya kaya mau rusak gitu..dia malah kaya duduk-dudukin mau nyoba itu rusak apa enggak..lucu deh disitu...akhirnya dia duduk and lanjutin makannya...baru bebrapa suapan dia dipanggil lagi buat take masih adegan yang itu..dimulutnya masih ada mienya tuh..aku liat dilehernya kak stefan ada garis merah gitu..kayanya dia lagi sakit deh..trus ada yang lucu lagi..rambutnya kak joshua ditempelin lakban sama kak kevin kayanya..trus langsung dibilangin sama crewnya " otay,dirambut lo ada apaan tuh " kata kak otay " apaan" eh dia copot lakbannya...trus dia bialng " siapa nih yang nempelin" tapi gak ada yang jawab..tapi aku liat kak kevin lagi mainin lakban. trus take itu selesai semuanya pada keruang make up....kak stefan kan udah janji mau foto sama kita-kita eh dia malah masuk ke dalem ruangan...cuma satu asl yang berhasil foto sama dia ,dia asl yg dateng dari surabaya....trus kita minta foto..katanya " iya nanti aku buak jaket dulu ya..gerah" trus dia masuk..eh kita udah tungguin dia malah keluar,trus masuk rumahnya yudha itu loh...pas aku liat kayanya mukanya kak veby lagi bete gitu deh....eh iya ada yang ketinggalan..kan disitu ada tukang jamu..kak kevin bilang kaya gini "mbook jamu" ngomongnya lucu banget...sampe aku ketawa..trus dia masuk keruang make up...eh abis itu keluar lagi kayanya mau take lagi..dia nyanyi bahasa inggris gitu sambil liat-liat kaca spion mobil pokonya lucu deh...trus aku nungguin kak stefan keluar..eh dia gak keluar-luar...ya udah aku duduk-duduk lagi...eh ada kak nina sama kak veby keluar....kayanya mau take deh..kak nina diminta foto,dia bilang " nanti ya mau take dulu" trus mereka masuk kak veby teriak-teriak gitu kenceng banget....trus ada yang jadi sandra keluar..trus ada tante tia ivanka...dia langsung diminta foto..tapi aku gak kebagian..trus langsung take..ada kak rafi juga pas diminta foto dia bilang "bentar ya lagi miting ," dia lagi duduk sama 2 crew..trus aku kan nungguin didepan pintu make up..eh kak stuart nongol..tapi gak mau keluar...ya udah aku pergi ketempat kak stefan,,eh disitu ada kak joshua ya udah aku minta foto...eh kan ada temennya salah satu asl yang mau foto sama kak joshua..eh kak kevin nongol...tapi langsung minggir....aku tungguin kak stefan..tapi dia gak keluar-luar juga...akhirnya aku duduk lagi..eh ketemu kak chika lagi pake baju tidur,kayanya abis take deh..dia nutupin mukanya peke kain itu... pas ada anak asl nanya "kak boleh minta foto" kak chika bialng " jangan nanti ketularan" trus dia langsung masuk deh....trus mereka take lagi diwarung sahabat...tapi aku disitu pulang soalnya udah sore..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar